Advertisement

Mendapatkan Hewan

Untuk mendapatkan hewan

Anjing :
DI game HM HoLV ini, kamu belum memiliki anjing, dan anjing yang sering ada di sekitar rumahmu itu adalah anjing liar. Untuk mendapatkannya, kamu isi saja kotak atau tempat makanan anjing yang berada di depan rumahmu. Setelah beberapa hari, cobalah mendekati anjing itu dan tekan tombol X (Pick Up) lalu nanti muncul pertanyaan apakah kamu mau mengadopsinya ? Tekan 'yes'.
Anjing ini bisa diajak bermain dan mencari Power Berry untuk meningkatkan stamina mu !

Kuda :
Untuk mendapatkan kuda, kamu bisa membelinya di Ranch seharga 5000 G.
Namun bila tidak memiliki uang, kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma dan memilih warna kudanya sendiri !

Bagaimana cara mendapatkan kuda grais itu ?
Kamu setiap hari (tentu saat cuaca tidak hujan) datanglah ke Ranch saat ia buka. Masuk dan mulai lah bekerja part time. Kamu akan diberi peralatan untuk merawat ternaknya (Brush dan Cow Milker) hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah menggunakan Brush dan langsung menuju kuda yang kamu 'incar' sebagai kuda mu kelak. Kamu ajak bicara dan sikat dia dengan brush tersebut, lakukan hal ini berkali-kali sampai Kamu didatangi oleh sang pemilik Ranch (Bob) dan ia memberikan kuda yang sering kamu sikat pertama kali saat Part time job di Ranch. Bob akan memeriksa keadaan kudanya di rumahmu.

Sapi :
Untuk sapi, kamu tidak bisa mendapatkannya secara gratis, kamu harus membelinya di Ranch seharga 3000 G,
Sapi yang baru Kamu beli belum bisa menghasilkan susu, sebab sapi itu masih sapi muda, kamu harus rajin merawatnya sampai ia tumbuh besar dan kamu baru bisa mendapatkan susu darinya.

Ayam :
Untuk mendapatkan ayam gratis, kamu bisa pergi ke Supermarket / grocery store dan bekerja part time disana, kamu akan mengurusi ayam, dan bila kerjamu bagus, kamu akan mendapat upah uang dan juga satu butir telur ayam, nah simpan dan tetaskan telur ayam itu di kandang ayam.

This entry was posted in

Leave a Reply

Blog by Center Zone & BrothersNet Copyright 2012